Walkthrough Sword Art Online Infinity Moment Lantai 84

Posted by

Sebelumnya mohon maaf karna saya agak lama mempostingnya dikarnakan kesibukan lain,dan di walkthrough kali ini untuk screenshootnya saya belum bisa mengupload semuanya,tapi  saya buatkan versi videonya,ok langsung saja cek dibawah.



Opening event :
Pergilah ke bar agil,kalian akan bicara pada asuna dan yui lalu kalian harus mengalahkan 3 monster lebah.
Setelah itu pergi ke bar agil lagi dan lihat tanda event di tangga,naiklah ke tangga itu kalian akan bicara pada shinon lalu kalian harus mengalahkan dullahan(ksatria tanpa kepala) dan 2 grim reaper.
Setelah itu carilah teman party lalu ambil quest ke npc kirby dan bersiap ke lantai 84.
                                                        
Quest lantai 84:
Cari item di tanah x6
Dapatkan item dari ant soldier atau ant commander x3
Dapatkan item dari princess guard x3
         Kalahkan Unsurper of Nest Mabethck
          Kalahkan Honey Mite x9
          Kalahkan Ant Commander x6
         Kalahkan Queen Guard x4

Kalahkan Nm ant princess




Ok langsung saja,ketika kalian sampai di lantai 84 kalian akan melihat banyak sekali semut raksasa,di sekitar para semut itu juga ada beberapa player yang sedang melawan semut itu,cobalah berbicara dengan mereka.
Setelah itu carilah gua disekitar tempat itu dan masuklah ke gua itu,telusuri gua itu hingga kalian menemukan ada jalan yang tertutup portal dengan dijaga oleh ant soldier (semut hitam),kalahkan mereka untuk membuka jalan ke tempat selanjutnya.

Setelah kalian sampai ke tempat selanjutnya,disana ada lebih banyak lagi ant soldier,kalahkan mereka untuk menyelesaikan quest,lalu cari gua lain di sekitar sana,gua itu ada di dinding sebelah kiri, masuklah kesana.

Di dalam gua itu kalian akan menemukan beberapa semut princess guard,telusuri gua itu hingga kalian menemukan jalan yang tertutup portal dengan dijaga princess guard dan Nm ant Princess,kalahkan mereka lalu pergilah ke tempat selanjutnya.

Di tempat selanjutnya kalian akan menemukan honey mite dan ant commander,kalahkan mereka,namun yang patut sedikit diwaspadai adalah saat kalian menyerang honey mite,maka semut disekitarnya akan langsung menyerang kalian.

Setelah selesai di tempat itu,carilah tangga menuju tempat selanjutnya,ketika kalian menaiki tangga itu kalian akan dikejutkan dengan kemunculan strea,dia akan menggantikan teman partymu untuk melanjutkan perjalanan di sisa lantai 84.

Setelah kalian tiba di tempat selanjutnya bersama strea,berhati – hatilah karena disana ada slime yang akan memberi peringatan bahaya pada semua semut sehingga para semut akan mengepung dan menyerang kalian dalam jumlah cukup banyak dan terlihat cukup mengerikan,setelah itu carilah jalan menuju tempat selanjutnya.

Ditempat selanjutnya tidak ada slime tapi para semut dalam jumlah banyak tetap akan menyerang kalian begitu kalian muncul di depan mereka,mungkin setelah bermain di lantai 84 ini kalian akan trauma terhadap semut hahaha :v .

Di tempat ini juga kalian akan bertemu dengan queen guard yang menandakan kalian sudah dekat dengan ruang boss,kalahkan mereka setelah itu carilah tangga menuju ruang boss,saat menaiki tangga itu kalian akan kembali bersama dengan party kalian dan strea pergi.
Oh iya kalian tidak harus menyelesaikan semua misinya,karena beberapa misi tersebut ada yang tidak wajib seperti mencari item di tanah,saya tidak melakukan itu tapi tetap bisa melawan boss.

Boss lantai 84:



The queen of ant
Berbentuk ratu semut dengan sayap di punggungnya
Memiliki hp 3 bar
Pola gerakan beraturan dan akan berubah setiap hp nya berubah warna.

Sekilas tak ada yang perlu ditakutkan dari boss ini karena tidak memiliki senjata,namun yang harus di perhatikan dan sedikit diwaspadai yaitu dia ratu semut,dia akan memanggil bala bantuan semut untuk melawan kalian,dan setiap kalian mengalahkan prajurit semut itu maka sang ratu akan memanggil kembali semut yang lain begitu seterusnya.

Untuk serangan boss sendiri,dia akan menyerangan seperti semut lain yang sudah kalian hadapi,namun sesekali dia akan mengincar orang di depannya ditandai dengan munculnya tanda segitiga merah di depannya,lalu dia akan menyeruduk orang yang ada di depannya itu dengan sangat keras kemudian dia berbalik badan.


Untuk Video map nya :


Part 1:





Part 2 :






Untuk sementara hanya itu yang bisa saya posting,tunggu walkthrough selanjutnya.

Like juga facebook Animaniax untuk update lebih cepat atau bertanya soal walkthrough.
Subscribe juga channel Youtube saya untuk melihat beberapa video game lain.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:32:00 am

8 komentar:

  1. Ditunggu lantai 85nya bang

    ReplyDelete
  2. Aku udah ngedapetin Ali of mitsubo 3x kok nggak bisa dikasihin ke npc nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jual2in dulu potion yang banyak gan, beberapa aja jangan semua. Trus coba lagi

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Gan knpa ya gw kan udah nyelesain quest tapi kok ga diterima sama npc? Minta solusi nta gan nge stuck nih di floor 84

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah seperti ini sudah sering saya jawab di postingan s.a.o yg lain

      coba dicek lagi,mungkin misinya ada yg kelupaan belum selesai,kalau sudah merasa selesai semua ,coba balik kelantai itu sekali lagi dan selesaikan lantai itu sekali lagi,lalu coba ke npc setelahnya

      Delete
  5. Gan gimana yah cara nyelesain memo yg gather some information about tame monster di lantai 84 itu yah!?

    ReplyDelete
  6. Gan ditunggu floor 85 nya

    ReplyDelete

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Labels

Label Cloud

My Blog List

Followers

Weekly most viewed